Emulator Nintendo 3DS untuk PC & Android

Apakah kamu pecinta game Nintendo? Tapi, tidak ada konsol untuk memainkannya. dunia persaingan tidak berhenti. Sudah diketahui bahwa konsol definitifnya adalah PC. Berkat emulator, kita bisa menikmati sebagian besar konsol sejarah, bahkan yang paling langka sekalipun, Bahkan yang baru akan segera ditiru pada PC. Game Nintendo termasuk yang paling populer di dunia. Nah, jika kamu benar-benar menyukai game Nintendo 3DS tapi, tidak punya konsol, maka ini adalah solusinya:

Emulator Nintendo 3Ds terbaik untuk Android, Windows & Mac

  • Emulator Citrta (untuk Mac dan Windows)

Citra, Nintendo 3DS emulator yang berfungsi penuh untuk Windows dan Mac dapat memainkan game 3DS pada Pc 100% bekerja. Dan juga skala grafis 3D untuk menampilkan resolusi jauh lebih besar daripada konsol Nintendo asli. 3ds emulator mac

Proyek Open Source ini meluncurkan versi publik pertamanya di tahun 2015 sebagai perangkat lunak eksperimental yang tidak termasuk atau frontend dan kamu harus beroperasi dari command line. Hanya dalam dua tahun Citra mampu menjalankan sebagian besar game di resolusi 60fps dan 400 × 200 dari layar aslinya. Lompatan brutal ini membuat game tertentu, seandainya tekstur dan modelnya cukup ditentukan secara seri, terlihat sama mirip dengan pengalaman bermain game Xbox 360 gamepad.


Seperti kasus dua layar, emulator memungkinkan beberapa mode visualisasi disesuaikan dengan setiap permainan. kamu dapat menampilkan kedua layar sekaligus menampilkan satu dan beralih dengan tombol antara keduanya, walaupun sistem yang terbaik adalah menggunakan layar penuh di bagian atas dan membiarkan resolusi rendah ke resolusi aslinya di sudut jika kita membutuhkannya. . Kontrol sentuhan dipecahkan dengan menggunakan mouse, kamu bisa melakukan sentuhan langsung di layar dengan mengklik justify-click.


Saat memuat ROM, harus didekripsi, jadi tidak menerima dump langsung dari backup dalam format 3DS atau 3DZ. Di Internet, alat untuk tujuan ini dapat ditemukan dengan mudah. Pada tingkat persyaratan, hanya bekerja dengan sistem operasi 64-bit (dalam kasus Windows, 7 up) dan kartu grafis yang mendukung OpenGL 3.3 atau lebih tinggi .

  • DraStic DS Emulator  (untuk Android Apk)
DraStic DS Emulator adalah cara terbaik untuk memainkan game Nintendo DS lama di ponsel Android. Bagaimana aplikasi ini mendapatkan ketenarannya? Sederhana, melalui kepercayaan dalam reproduksi game. Ini menjanjikan untuk memulihkan pesona game Nintendo terbaik, kali ini melalui perangkat Android. Kecepatan emulasi grafisnya lebih baik daripada emulator lainnya. Mari kita lihat bagaimana aplikasi ini bekerja.

Kamu dapat memilih untuk memuat permainan yang berbeda sekaligus dan beralih langsung dari satu layar ke layar lainnya . Animasi dan kontrol dapat disesuaikan dan digunakan di semua game. Dengan cara ini, setiap pemain akan bisa dengan bebas memilih konfigurasi sesuai keinginan.


Permainan harus disinkronkan dengan Google Play untuk memulihkan permainan tersimpan dan di aplikasi juga memungkinkan kamu menggunakan kode curang . Its solusi ideal bagi mereka yang memiliki sedikit kesabaran dan ingin mencapai akhir permainan dengan cepat.

Emulator akan berada di salah satu ' area abu - abu ' di Play Store. Penggunaannya belum sepenuhnya legal. Di atas kertas seharusnya tidak kompatibel dengan game yang diunduh di perangkat lain, namun hanya menggunakan game Nintendo yang asli. Tentu saja jaringan itu penuh dengan klon dan salinan yang tidak sah.

Layar & Kontrol:

DraStic DS Emulator mendukung banyak permainan dan antarmuka dengan banyak opsi penyesuaian. Pemain dapat memilih antara desain yang berbeda, orientasi mode permainan dan sampai ukuran layar.

Sedangkan untuk kontrolnya, lebih sulit menggunakan tombol virtual daripada kunci fisik Nintendo lama tapi, ini tentu saja merupakan perjuangan konstan Android.

  • R4 3DS Emulator  (Windows) 
Sebuah emulator nintendo 3ds sangat berguna karena tidak ada versi PC dari game Nintendo 3DS . Emulator ini memberi kamu akses ke sebagian besar dari mereka. Namun, yang terakhir belum tersedia. R4 3DS Emulator adalah program yang meniru proses dan sistem grafis konsol Nintendo 3DS, Ini akan membiarkan permainan XPS yang pucat di PC windows . kamu bisa memainkan sejumlah besar judul untuk Nintendo 3DS tanpa menggunakan konsol. Emulator bekerja dengan meniru cara kerja memori flash 3D R4 . Saat kamu mulai menggunakannya, emulator akan meminta pengguna untuk memasukkan kartrid. Maka kamu harus memilih file-file permainan. kamu juga dapat menyesuaikan kontrol pada keyboard.


R4 3DS Emulator juga berguna bagi pengembang game. Dengan emulator ini, Pengembang dapat meninjau hasil karya mereka secara langsung di komputer mereka, tanpa harus beralih ke konsol DS. Penanganan perangkat lunak ini adalah tidak akan bekerja dengan game terbaru. Namun, diharapkan masalah ini bisa diatasi dalam versi terbaru.


  • DeSmuME (Win 32 & 64-Bit)

Ini adalah proyek emulator Nintendo pertama yang diluncurkan untuk sistem operasi 32-bit karena emulator lain tidak bekerja dengan arsitektur 32-bit. Ada banyak rilis dan pembaruan pembuatan membuat bug program tetap terjaga. Скачать эмулятор nintendo 3ds на pc

  • NO $ GBA  (untuk Windows)

NO $ GBA adalah freeware jika kamu ingin terus diperbarui dengan versi terbaru kamu harus membayar $ 2.5 untuk mendownload update terbaru. Setiap kali pengembang mengupdate verion terbaru versi sebelumnya akan tersedia untuk diunduh secara gratis.

  • Pretendo NDS Emulator (untuk android)

Pretendo NDS Emulator adalah emulator Nintendo DS untuk Android , yang memungkinkan kita memainkan beberapa Nintendo DS klasik di smartphone dan tablet Android kami.

Fitur utamanya dan esensial adalah bahwa hal itu akan memberi kita kemungkinan untuk memuat ROM dalam format .rom dan .ds , serta dalam format terkompresi (.rar, .zip). Karena itu, penting untuk diingat bahwa ROM harus dibeli secara legal dan emulator ini tidak disertakan dengan ROM apapun secara default. Эмулятор 3ds на пк

Kontrolnya sangat sederhana dan bisa disesuaikan, ia juga menawarkan kontrol virtual yang diadopsi di konsol Nintendo DS , sementara memungkinkan kita untuk menggunakan jari sebagai 'stylus' di area layar bawah. Sehingga kita bisa memiliki kontrol yang hampir sempurna atas semua permainan kita .

Di antara fitur paling menarik dari Pretendo NDS Emulator kita memiliki penjaga diri, yang akan tetap menyimpan kemajuan permainan kita secara otomatis dari waktu ke waktu. Dan memiliki pilihan untuk menonaktifkan suara atau grafis, dengan itu kita bisa mendapatkan lebih banyak kecepatan emulasi. Nintendo 3ds

Masih banyak emulator lain yang tersedia tapi, program ini paling banyak digunakan oleh pengguna. Mana yang terbaik? Atau apakah kamu ingin menyarankan kami yang baru? Jangan lupa memberikan komentar di bawah ini.
LihatTutupKomentar